Selasa, 26 April 2011

Admin

Administrator
Web Blog SEMA Pranata Indonesia

Nama saya Ade Sutarya, sekarang kuliah dijurusan Teknik Informatika Tingkat 1. Senang mempelajari HTML sejak tahun 2002 sampai sekarang, suka membaca, menulis dan organisasi. Ingin mengenal saya www.facebook.com/manispahit

Mulai belajar nge-blog sejak tahun 2008 sampai sekarang,  dan sekarang sudah memiliki lebih dari 5 blog yang masih aktif dan dikelola dengan baik. Nge-blog adalah ekspresi saya dalam mencurahkan buah pikiran. Menulis dan membaca juga menjadi hobi. 

Motivasi saya untuk Nge-blog adalah agar terlatih dalam menulis dan merangkai kata sehingga menjadi penulis yang handal. Buku-buku yang saya sukai antara lain; buku fiqih, motivasi, novel sosial-budaya, dan sejarah. Selain itu saya juga suka film luar negeri yang berbau action, animasi, dan drama kehidupan.
print this page | Facebook | Twitter | Blogger